Rabu, 28 Oktober 2015

JARAK DAN WAKTU AKU MENUNGGUMU

Hai Jarak
Kamu membuat kita tidak pernah bertemu.
Hanya harapan dan doa membuat yakin bahwa waktu akan cepat berlalu.
Berharap Siang malam akan  cepat berlalu
Hingga tak terasa pertemuanpun akan berjumpa

Hai Menunggu
Kamu membuat aku menjadi wanita yang tegar dan sabar.
Seakan kesabaran ini menyelimuti seluruh tubuh ini
Membuat ketegaranku seperti baja.

Dengan segala hal yg kau tau aku siap untuk menantangmu jarak dan tunggu
Lama lama sekali aku tahan suatu jarak dan tunggu.
Mungkin sama yg dirasakan ibuku yg sudah tak berjumpa lagi dengan kekasih hatinya
Dengan ketegaran dan kesetiannya dia mampu untuk menjadi seorang Single parent. Single mom, dan wonder mom untuk anak-anaknya
Aku tahu hanya satu harapannya nanti.
Harapnya untuk berjumpa di surga nanti, menjadi seorang wanita cantik dan sholeh yag dicemburui oleh bidadari-bidadari disana
Sungguh keteguhan dan kesetiaannya mrnginspirasiku untuk menjadi seorang wanita yang mau menunggu.
Aku dan ibuku berbeda
ibuku menunggunya hingga waktu yang sangat panjang sampai umat manusiapun tak tahu kapan waktu itu tiba dan ibuku sungguh tak tahu dimana suatu jarak itu ada untuk membatasi mereka berdua
Sedangkan aku, aku hanya menunggumu dua tahun.
Tak ada yang sulit untuk menunggumu empat puluh delapan Bulan lagi
Sangat jelas dan terukur untuk aku yang  mengetahui suatu waktu.
Tapi aku sekrang tahu ibu ini tak sulit, tapi ini membuat aku sedikit iri dengan lainnya.
Apakah engkau juga merasakan ini?
Mungkin ini hanya aku seorang yang merasakannya
Aku yang belum menjadi wanita dewasa sepenuhnya sepertimu ibu.
Iya ini memang sulit,
Tapi tidak juga.
Aku tak menggangap ini sulit Sungguh tidak.
Mungkin kau jg merasakan in bu bahwa ini tak sulit
Aku sungguh ingin melalui ini semua
Aku ingin membuktikan ke semuanya bahwa kestiaan itu butuh pengorbanan.
 Dan sebuah pengorbanan akan mendapatkan sebuah kado yang indah.
Bukankah begitu?

Jarak dan waktu, aku ingin menunggumu

Menunggu hingga kau balik di Negaraku dan menemuiku untuk menemaniku selamanya :) Semoga jarak dan menunggu tak menjadi sia sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar